Kamis, 05 Agustus 2010

errrgggghhh kesel banget gua samaaa ........ (sensor) hahahahaha]
anak-anaka SHS alan [ada tau kaloa gua sama siti hardijah itu kalo malem suka autis mendadak getu , jadi kalo di sms.in yang aneh-aneh pada udah tau .
nah seperti biasa sms autis gua kirim tuh ke semuaaaaaaaa anak SHS tanpa ada yang terlewat satu pun . okeh sms pun terkirim semua terus tiba-tiba ada satu sms gua harap sih itu danni tapi bukan itu malah si........... dan tau apa isi smsnya ? "kok yang make axix pada autis ya ?' huaaaanjing langsung emosi banget gua . kalo gak suka sama sms autis gua mah gak usah di baca bisa kali -_- eh dia malah ngomong getu ke gua babitch ! terus gua bilang ajh
"kalo gak suka ama autis gua sama iphe gak usah di READ langsung DELETE ajh bisa kan ? beres ?" ergggh saking emosinya gua sms kayak getu dan gak peduli dia mau marah apa engga sama gua Hahahaahha .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar