Rabu, 01 September 2010

Balik Sekolah = Asyik!

Wuiih, nggak terasa waktu ini telah tiba. Kita kembali bersekolah dan harus pisah dari liburan. Huhuhu, sedihnya.... Jangan jadi nge-drop, kembalikan semangat kita ke sekolah dengan berbagai hal asyik ini.

  • New me. Meskipun nggak melakukan makeover ekstrim, biasanya sehabis libur wajah otomatis terlihat beda. Lebih fresh dan cerah. Ditambah kalau mood kita baik dan jadi makin pede after holiday.
  • New stationary collection. Biarpun terkesan “kecil”, pulpen lucu, buku tulis keren, tip-ex bentuk unik serta aneka alat tulis lainnya bisa bikin semangat ke sekolah. Hmm... sweet smell of new paper!
  • Waktu istirahat, saatnya makan! Senangkan diri kita dengan jajan makanan favorit, atau janjian sama teman untuk bawa bekal lezat dan saling tukeran. Pastinya, sambil bertukar juicy stories dong!
  • Menemukan eye-candy baru alias cowok ganteng untuk dikecengin bareng teman-teman. Tahun ajaran baru berarti banyak stok baru, hehehe...
  • Jadwal bakal kembali penuh dengan seabreg kegiatan seru, di samping sekolah. Say hello to party, cool gigs, school events and more!
Sounds fun?  Kelima hal diatas baru sebagian dari banyaaak kesenangan yang bisa didapat di tahun ajaran baru. Jadi, nggak perlu cemberut menghadapi masa awal masuk sekolah ini. Happy back to school!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar