Jumat, 01 Oktober 2010

:'(

hallo ^^
udah lama banget gua gak ketemu danni sumpah gua kangen banget sama danni :( gua pengen ketemu dia tapi......... huhhhhh :( gua pengen banget ketemu loe dan.
oiya udah 2minggu ini gua pkl dan dari liburan puasa kemaren sampe detik ini gua danni udah gak pernah main lagi kerumah gua mungkin dia udah lupa sama gua :') kata iphe seh dia di tempat pkl lagi deket sama nita sampe2 mereka di sangka pacaran tapi padahal engga eh gak tau juga deh mungkin aja mereka jadian di belakang gua kan kitaa gak tau ya gak? gua inget banget terakhir ketemu danni tuh pas bukber terus udah gak pernah ketemu lagi deh pas bukber juga dia sama nita mulu :( terus iphe punya satu foto yang danni lagi meluk nita yaallah gua di kasih tau langsung nangis detik itu juga, gua mau marah sama danni tapi apa hak gua buat ngelarang dia? gua kan cuma sahabat dia doang. jujur gua marah banget sama danni and nita gua kecewa aja sama mereka kenapa kalo mereka saling suka mesti boong sama gua? toh kalo mereka saling suka yaudah gua gak akan marah yang penting mereka jujr sama gua gua akan terima itu kalo emang danni suka sama nita yapi kenapa mereka harus boong sama gua? gua kan terima kok kalo emang mereka saling suka gua terima :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar